UDA ANTON PRATAMA KEMBALI TERPILIH JADI KETUM KOMUNITAS SAHABAT TNI POLRI/KOMBATPOL

Subang,01 Oktober 2023

Bertempat di Pondok pesantren Minhajul Muslim ,Kab.Subang ,
Jawa Barat, telah sukses di selenggarakan Musyawarah Nasionla (MUNAS) KE – I Komunitas Sahabat Tni Polri ( KOMBATPOL ) dengan ketua terpilih secara Aklamasi Uda Anton Pratama,Se.
begitu beliau biasa dikenal dikalangan dunia dakwah secara nasional.

Anggota kombatpol menyebar dari aceh sampai papua,dengan motto
“Cinta Islam dan Nkri” .

Dalam sambutannya ketum terpilih membacakan Rekomendasi Munas dimana ada 9 point yaitu :
1.Kami Kombatpol berdiri bersama Ulama dan Masyarakat dalam menjaga Keutuhan ISLAM DAN NKRI

2.Kami Kombatpol sangat prihatin atas peristiwa peristiwa yang menimpa saudara2 kita di Pulau Rempang,Air Bengis-Sumbar,papua ,sulawesi ,kalimantan serta daerah daerah lainnya yang sedang ada konflik sosial

3.Kami Kombatpol menghimbau kepada Pemerintah,Pihak Tni Dan Polri agar bisa mengayomi masyarakat dan bersikap bersahabat dengan masyarakat.

4.Apabila suatu saat negara dalam keadaan darurat maka kami siap membantu bersama Tni Polri untuk sama – sama mengamankan Indonesia

5.Agama Islam adalah agama terbesar di Indonesia,maka kita harus menjaganya sama-sama aset-aset dakwah seperti Ulama, Masjid,Pondok Pesantren dll .

6.Kombatpol siap membantu pemerintah dan kpu untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024

7. Mendukung semua upaya untuk menerapkan nilai-nilai islam di seluruh aspek kehidupan berbangsa dan bernegara .
8. Mengutuk keras semua bentuk pelanggaran terhadap norma-norma baik masyakat dan menentang keras semua upaya untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

9. Mendukung upaya pemerintah dalam menegakan keadilan dan memerangi semua upaya memecah belah persatuan dan kesatuan nkri.

Uda Anton juga meminta kesemua pengurus Dpd agar meningkatkan pembentukan dpc di daerah kepengurusan masing-masing dan menjalankan semua program kerja yang telah di agendakan bersama.

Diakhir sambutan ketum Kombatpol itu menyampaikan bahwa semua pengurus harus bisa saling membantu dalam menjalankan program kerja dan jangan lupa selalu jaga keutuhan Islam dan Nkri setelah kembali ke daerah masing – masing

Kominfo kombatpol :
Arif Haryanto

KOMBATPOL SUKSES GELAR ACARA PELATIHAN SARNAS & RAKERNAS DI KAB.KEPULAUAN SERIBU

23 Desember,2022, Bertempat di Pulau Untung Jawa,Kab.Kepulauan Seribu,Prov.Dki Jakarta
Komunitas Sahabat Tni Polri disingkat KOMBATPOL sukses melaksanakan Rakernas dan Pelatihan sarnas.Acara di adakan selama 3 hari yaitu dari tanggal 23 sampai 25 Desember 2022.
Pada acara ini hadir hampir 100 orang peserta ditambah panitia pelaksana,yang terdiri dari beberapa Elemen seperti Peserta dari Lapia, Da’i Rantau Minang ( Daram ) yang hadir Ketum Daram Buya Dr.Elfa Hendri Mukhlis,M.A dan sekjend Buya Dalmilus, Kepala Badan Waqaf Indonesia Ustad Ibnu ,Perwakilan kemenag Kep.Seribu Ustad Dr Fajar Fathurahman ,pengurus Mui Dki Jakarta Ustad Irfan Helmi,M.E.I,Dosen2 Unkris dan lainnya

Dalam acara ini dilaksanakan berbagai kegiatan seperti Rakernas th 2022,pelatihan sarnas seperti mitigasi bencana,management posko bencana,water rescue survival,pbb,pelatihan Rukhiyatul Hilal,metode hisab,management waqaf,pelatihan pengelasan dan pendinginan .

Peserta berdatangan dari berbagai kota di Indonesia mulai dari yang bersasal dari Flores,jatim,jateng,jabar,dki,banten,lampung,palembang dan dari kota lainnya.

Tujuan dilaksanakannya berbagai pelatihan dan rakernas tahunan ini adalah untuk meningkatkan sdm para anggota kombatpol dan juga evaluasi program kerja selama tahun 2022, ujar ketua umum kombatpol Uda Anton Pratama,SE.

Berita di poskan oleh
Ketua panitia th 2022
Ir.Aries Abbas

KOMBATPOL DUKUNG PEMBANGUNAN MASJID IMAM AHMAD BIN HANBAL BOGOR

KOMBATPOL SUDAH DARI TAHUN 2018 MEMBELA PEMBANGUNAN MASJID MIAH BOGOR

Bogor,23 Juli 2022
Dpp Komunitas Sahabat Tni Polri ( KOMBATPOL )
melalui Ketua Umumnya Anton Pratama menyampaikan bahwa Kombatpol sudah dari tahun 2018 Membela pembangunan Masjid Imam Ahmad Hanbal (MIAH )
di Bogor,apalagi setelah melalui persidangan yang panjang akhirnya dimenangkan pihak MIAH ,jadi tidak ada alasan lagi bagi Pemkot Bogor untuk menunda Pembangunan Masjid Miah tersebut dan seharusnya sudah tidak ada lagi izin yang dikeluarkan untuk para pendemo masjid tersebut karena dinilai menentang hukum negara yang sudah ada ketetapan hukumnya.

Berikut ini kami bawakan kembali
📌JEJAK DIGITAL seputar permasalahan dimasjid MIAH
dari tahun 2018

.: MENJAWAB FITNAH SEPUTAR HASIL MUDZAKARAH :.

Memperhatikan perkembangan media sosial terkait hasil mudzakarah dan klarifikasi Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas -hafizhahullah- atas penolakan masyarakat di sekitar lokasi Masjid Imam Ahmad bin Hanbal, pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2018 di Balaikota Bogor, kami menilai telah banyak fitnah kepada Ustadz Yazid Jawas serta adanya fakta yang diputarbalikkan. Oleh karena itu perlu bagi kami membuka fakta-fakta yang ada terkait acara itu sebagai berikut;

✅[1]. Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Ustadz Abdul Hakim bin Amir Abdat bersama para Assatidzah dan ikhwah pengurus DKM Masjid Imam Ahmad bin Hanbal (MIAH) Bogor -hafizhahumullahu- HADIR di ruang rapat 1 (satu) Balaikota Bogor tepat waktu pada pukul 11.00 WIB sesuai dengan undangan dari Bapak Sekretaris Daerah Kota Bogor.

Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas dan Ustadz Abdul Hakim bin Amir Abdat sudah sangat SIAP untuk memberikan penjelasan terkait apa yang mereka pertanyakan pada buku “Mulia dengan Manhaj Salaf”.

Adapun pihak penolak MIAH -hadanallahu wa iyyahum- tidak terlihat hadir di ruang rapat 1 (satu) Balaikota Bogor hingga pukul 11.40 WIB.

✅[2]. Sekitar pukul 11.40 – 11.50 WIB terdengar suara-suara keras dari luar ruangan rapat yang berasal dari massa penolak Masjid Imam Ahmad bin Hanbal.

✅[3]. Sekitar pukul 11.50 WIB, sesuai arahan pihak pemerintah kota Bogor, lima orang perwakilan MIAH yang terdiri dari Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Ustadz Abdul Hakim bin Amir Abdat, perwakilan pengurus Yayasan, dan tim pengacara -hafizhahumullahu-, pindah ke ruangan khusus Sekretaris Daerah Kota Bogor.

✅[4]. Di ruangan khusus tersebut, diadakan pertemuan terbatas yang dihadiri oleh perwakilan MIAH, MUI Kota Bogor, perwakilan penolak MIAH, perwakilan Kemenag Kota Bogor dan pejabat lainnya di lingkungan Pemerintah Kota Bogor, dengan tujuan membahas apakah acara pertemuan perlu dilanjutkan atau dijadwal ulang.

✅[5]. Pada pertemuan terbatas tersebut, pimpinan pertemuan menanyakan pendapat dari perwakilan yang hadir. Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas hafidzohullahu menyampaikan bahwa pertemuan DILANJUTKAN.

Beliau mengatakan, “Setelah zhuhur ini dilanjut karena saya mau tahu tuduhan mereka itu kepada saya itu apa, karena tuduhan-tuduhan itu dilontarkan oleh semuanya, yang tuduhan itu perlu saya jawab, saya punya hak jawab, saya sebagai seorang muslim yang saya di-zhalimi, masjid sudah ada kemudian dihalangi.”.

Tuduhan yang dimaksud oleh Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas -hafizhahullahu- adalah seperti difitnah Wahabi, Khawarij atau keluar dari Ahlus Sunnah.

Maka TIDAK BENAR kabar yang menyatakan bahwa Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas -hafizhahullahu- meminta agar ditunda acara mudzakarah.

✅[6]. Kemudian ada pendapat dari seorang Kyai Anggota Dewan Pertimbangan MUI Kota Bogor -hafizhahullahu- yang mengusulkan supaya pertemuan ditunda atau diatur ulang kembali jadwalnya mengingat kondisi yang menurut beliau sudah kurang baik. Usul beliau ini lalu diterima oleh Pimpinan pertemuan, Bapak Sekda Kota Bogor -hafizhahullahu-. Akhirnya DIPUTUSKAN dan disepakati bersama bahwa pertemuan mudzakarah dijadwal ulang.

✅[7]. Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas -hafizhahullahu- mengikuti pertemuan tersebut hingga selesai, serta mengajak yang hadir membaca do’a penutup majelis.

Maka TIDAK BENAR kabar yang menyatakan bahwa Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas menghindar atau kabur dari pertemuan tersebut.

Demikian fakta-fakta yang ada kami sampaikan. Semoga shalawat dan salam senantiasa Allah curahkan kepada Nabi Muhammad -shallallahu ‘alaihi wasallam-, keluarganya dan Para Shahabatnya.

Walhamdulillahi rabbil ‘alamin.

Sumber: Facebook Masjid Imam Ahmad bin Hanbal Bogor

————————
Akun resmi media sosial MIAH:
• Website : miah.or.id
• YouTube : MIAH Bogor
• Facebook: @MIAH.bogor
• Twitter : @miah_bogor
• Instagram: @miah.bogor
• Telegram : https://t.me/kajianonlinemiah
————————
✒️Sumber : Mesjid Imam Ahmad bin Hambal
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1665049936851031&id=163067317049308

✒️ Majelis hakim ptun bandung perintahkan walikota bogor cabut kebijakan pembekuan imb masjid imam ahmad bin hambal
https://www.google.com/amp/s/www.berantasonline.com/majelis-hakim-ptun-bandung-perintahkan-walikota-bogor-cabut-kebijakan-pembekuan-imb-masjid-imam-ahmad-bin-hambal/amp/

  • ✒️Ustadz Yazid di As Zikra
  • https://youtu.be/0QgUH3A7PJY

✒️KESAKSIAN SEKRETARIS RT
https://youtu.be/8klLzfSbh0g

✒️DEMO
https://youtu.be/EQovJF5Q-KI

✒️AKHLAK PENDEMO DAN YG DIDEMO
https://youtu.be/3hniD2WuzgE

KOMBATPOL/KOMUNITAS SAHABAT TNI POLRI

dikutib sebagian dari Komen FB Grup Kombatpol.

Jadi harapan kami dari Dpp Kombatpol agar aparat hukum sahabat kami Tni Polri serta kaum muslimin pada umumnya bisa membantu sama-sama terwujudnya pembangunan masjid MIAH tersebut karena jika anda ber agama Islam maka anda semua In syaa Allah akan dapat Pahala karena membantu membangun Rumah Allah yaitu Masjid Miah,tapi jika ikut menghalanginya maka berlaku hukum sebaliknya,ingat kita hidup di Dunia ini sebentar tapi di Akhirat selama lamanya !!!

PRESS RELEASE KOMBATPOL INDONESIA

Bogor, 04 agustus 2020,
Menanggapi Tuduhan sepihak oleh pihak-pihak tertentu di dalam demo di Kabupaten Tulung Agung sebagaimana dimuat oleh website ini https://ajttv.com/massa-geruduk-gedung-dewan-tolak-bentuk-radikalisme-komunisme-dan-terorisme/

Maka bersama ini DPP Komunitas Sahabat TNI POLRI R.I disingkat dengan KOMBATPOL melalui Ketua Umumnya Anton Pratama,S.E. menyampaikan Klarifikasi Sebagai Berikut :

1️⃣ KOMBATPOL secara institusi tidak pernah berhubungan dan tidak kenal dengan individu-individu yang memberikan tuduhan atau stigma negative kepada KOMBATPOL sebagai badan hukum dengan tuduhan tanpa dasar. Oleh karena itu, KOMBATPOL meminta pihak-pihak tersebut mencabut tuduhannya dan permintaan mereka untuk membubarkan KOMBATPOL sebagai lembaga yang memiliki legalitas sah sebagai badan hukum di Kemenkumham RI.

2️⃣ Kami DPP KOMBATPOL menunggu klarifikasi dan niat baik dari pihak Admin AJJTV.com dan Pengurus Aliansi Masyarakat Anti Radikal dan Komunis (AMAR) yang meminta Pembubaran KOMBATPOL Tanpa dasar Yang Jelas
Serta acount Facebook atas nama Raden Mas Muaddibin menuduh KOMBATPOL sebagai komunitas yang terafiliasi mendukung gerakan radikal dan Kebal Hukum agar meminta maaf secara terbuka dimedia massa dan media sosial atas tuduhan yang tidak mendasar tersebut. Harap dikirimkan juga ke alamat e-mail resmi kami dpp@kombatpol.com, kami tunggu selama 2 x 24 Jam

3️⃣ Sebagai informasi, KOMBATPOL semenjak berdiri dari tahun 2017 selalu bersama- sama pihak TNI, POLRI dan BNPT telah menggelar Acara Tabligh Akbar dengan tema MENANGKAL PAHAM RADIKALISME, TERORISME dan ISIS DI INDONESIA
,kegiatan tersebut sebagai wujud nyata dan totalitas dari ketidaksetujuan dan penolakan KOMBATPOL atas tindakan yang bertentangan dengan kemanusiaan dan nilai-nilai universal agama apapun.

4️⃣ KOMBATPOL pun berupaya membina insan yang cinta sesama manusia dan cinta negara dengan menggelar Pelatihan Bela Negara 2 kali yaitu tahun 2017 dan 2018 di SPN LIDO, Yang dihadiri oleh Mabes POLRI, Mabes TNI, Kemenhan, BNPT, BNN, Kesbangpol. Dalam hal tersebut, para anggota KOMBATPOL telah dilatih untuk bersikap CINTA ISLAM DAN NKRI. Oleh karenanya, kami selalu berjalan dengan Pemerintah dan TNI POLRI dalam menjalankan Program Kerja.

5️⃣ Di berbagai bencana di Indonesia, KOMBATPOL selalu turun bahu membahu bersama aparatur negara TNI, POLRI, BNPB dan Pemerintah Daerah setempat untuk membantu korban bencana.

Semua dokumentasi yang kami sampaikan dapat dilihat pada website resmi kombatpol yaitu : www.kombatpol.com dan www.kombatpol.tv

Demikian Press Release dari KOMBATPOL, kami menunggu niat baik dan jawaban dari pihak-pihak yang disebutkan diatas. Mari kita bersama-sama berkontribusi untuk kedamaian dan keamanan Bangsa ini, khu susnya kita bersama-sama menjernihkan suasana di Tulung Agung. Mari kita perangi hoaks serta pemberitaan tanpa data dan bukti yang valid.

Semoga Allah berikan keamanan & kedamaian di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Aamiin Ya Rabbal aalamiin. Terima kasih.